4 resep yang direkomendasikan digunakan untuk membuat smoothie yang sehat

Kehabisan ide untuk membuat smoothie? Tenang. Anda bisa mencoba beberapa resep penggunaan yang direkomendasikan untuk membuat smoothies berikut ini.

Siapa yang suka ngiler saat melihat foto-foto smoothie yang berkeliaran di media sosial? Wow, saya jamin banyak orang yang ngiler! Selain itu, sebagian besar smoothie hadir dalam bentuk yang berwarna-warni dan segar. Sehingga sangat cocok dinikmati saat cuaca panas.

Membuat smoothies juga mudah, lho. Anda tidak harus membelinya di kedai kopi, Anda bisa mencampur sendiri beberapa bahan smoothie di rumah. Meski mudah, tidak jarang orang kehabisan ide membuat smoothie. Biasanya hal ini terjadi pada orang yang sering kreatif dalam membuat smoothies. Jadi Anda memiliki perasaan bahwa semua bahan telah dicampur.

Jika Anda memiliki masalah seperti itu, jangan khawatir. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi penggunaan resep untuk membuat smoothies. Anda mungkin menemukan resep smoothie unik yang selama ini tidak terlintas di benak Anda. Oke langsung saja kita simak rekomendasinya!
Lebih dari 500 resep smoothie sehat

Bagi sebagian orang, smoothie dianggap sebagai minuman tinggi gula. Namun, tidak semuanya seperti itu. Jika Anda ingin membuat smoothie yang sehat, aplikasi 500+ Resep Smoothie Sehat mungkin cocok untuk Anda.

Aplikasi ini menyajikan daftar resep yang super banyak. Anda dapat menemukan resep smoothie biasa atau bahkan resep unik seperti Roasted Strawberry Protein Smoothie dan Bananas Foster Overnight Oats Smoothie.

Menariknya, aplikasi ini juga mengelompokkan resep berdasarkan beberapa kategori, lho. Misalnya, smoothie yang baik untuk sarapan, smoothie yang meningkatkan energi, dan smoothie yang tinggi protein. Oh ya, kamu juga bisa menemukan beberapa resep smoothie bowl di sini, lho.
Unduh (Android)
101 resep smoothie

Seperti namanya, aplikasi ini menyajikan 101 resep smoothie. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya menampilkan resep dalam bentuk teks. Semua bahan untuk langkah-langkah yang perlu dilakukan ditunjukkan dalam gambar berwarna.

Dalam aplikasi resep ini Anda akan menemukan resep unik seperti Semangka Pedas, Jeruk Bavaria, dan Bom Ceri.

Oh ya, kamu juga bisa membuat daftar resep favorit, lho. Anda tinggal memilih beberapa resep favorit dan mengelompokkannya dalam daftar. Dengan begitu, Anda bisa menemukan resep-resep tersebut dengan lebih mudah.

Lihat juga
Cara membuat polling di grup WhatsApp dengan fitur reaksi emoji
dalam aplikasi

Unduh (iOS)
Resep untuk campuran harian

Resep Campuran Harian adalah salah satu aplikasi resep smoothie terlaris. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 250 resep smoothie nabati.

Aplikasi ini mengatur resep smoothie berdasarkan jenis seperti olahraga, energi, dan makanan penutup. Semua daftar bahan disusun dengan rapi, dan catatan tambahan biasanya muncul di bawah resep (mis. Anda dapat mengupas kiwi sebelum mencampur atau menambahkan kulit untuk serat ekstra).

Sumber :