Rental Avanza Di Lampung

Jika Anda ingin menikmati liburan di kota Lampung, dan membutuhkan transportasi, maka menyewa mobil dari perusahaan Rental Avanza Di Lampung adalah pilihan yang tepat. rentalmobillampung.co.id merekomendasikan untuk memilih rental Avanza Lampung. Tapi kenapa harus Avanza? Mobil ini tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Oleh karena itu sangat nyaman digunakan di sepanjang jalan-jalan kota Lampung yang selalu sangat ramai setiap akhir pekan. Karena itu, mobil ini sangat lincah, dan Anda tidak akan terjebak macet. Avanza juga irit bahan bakar. Karena itu, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli bahan bakar.

Sejarah Toyota Avanza

Rental Avanza Di Lampung

Sebelum menyewa di rental mobil lampung atau Rental Avanza Di Lampung, ada baiknya mengetahui sedikit sejarah mobil ini terlebih dahulu. Diperkenalkan pada Desember 2003, Toyota Avanza adalah MPV lima pintu dengan desain penggerak roda belakang bermesin depan. Ini memiliki mesin bensin empat silinder K3-DE EFI 1,3 liter dengan output maksimum 86 hp (63 kW, 85 hp) pada 6000 rpm (sebelum 2006), mesin bensin K3-VE VVT-i 1,3 liter menghasilkan 92 hp ( 68 kW, 91 hp) pada 6000 rpm, dan mesin bensin 1,5 liter yang menghasilkan 104 hp (76 kW, 103 hp) pada 6000 rpm. Di pasar lain, Avanza juga ditawarkan dengan mesin diesel 1.4 liter 1ND-TV yang menghasilkan 90 hp (66 kW, 89 hp) pada 3800 rpm.

Untuk tahun 2015, Avanza memiliki dua mesin baru, terdiri dari mesin bensin 1,3 liter 1NR-VE Dual VVT-i bertenaga 97 hp (71 kW, 96 hp) pada 6000 rpm dan mesin bensin 1,5 liter 2NR-VE Dual VVT-i. . saya . Mesin itu menghasilkan 104 hp (76 kW, 103 hp) pada 6000 rpm. Simbol mesin akhiran -VE digunakan sebagai pengganti -FE karena kedua mesin tersebut juga digunakan pada kendaraan Daihatsu.

Generasi Pertama (F600, 2003-2011)

Saat Avanza diluncurkan di Indonesia, tersedia dalam dua model: 1.3 E dan 1.3 G. Avanza kemudian menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Pada Juli 2004, Avanza 1.3 S (S-Series) dengan transmisi otomatis diluncurkan ke pasaran. Mesin 1,3 liter telah ditingkatkan dengan teknologi VVT-i (K3-VE) dan koil pengapian langsung individu. Perubahan besar pada versi Avanza ini terjadi di segmen interior, yaitu perubahan odometer digital dan trip counter yang terletak di sebelah speedometer dan takometer.

Selain itu, Toyota Avanza juga memiliki sistem rem yang ditingkatkan dengan menyertakan pengereman anti-lock. Peluncuran versi ini juga dimaksudkan sebagai “pasar uji” untuk rencana pengembangan semua versi Avanza-Xenia VVT-i dan transmisi otomatis. Edisi khusus ini hadir dengan transmisi otomatis saja. Hanya 200 unit Avanza Type S yang diproduksi, warna eksterior baru (hitam) ditambahkan pada saat yang bersamaan.

Avanza dibenahi pada akhir kuartal ketiga tahun 2006 dengan mesin VVT-i baru, gril baru, bumper baru, interior baru, lampu depan dan lampu belakang baru. 1.3 S digantikan oleh mesin Avanza 1.5 S, yang dilengkapi mesin bensin 1.5-liter DOHC VVT-i 16-katup baru bersama dengan sistem pengereman anti-lock baru. Model 1.3 E dan 1.3 G diupgrade menggunakan mesin bensin 1.3 liter DOHC VVT-i 16-katup dari 1.3 S.

Generasi kedua (F650, 2011 sekarang)

Avanza generasi kedua memiliki peningkatan dimensi untuk mengangkut lebih banyak penumpang, yaitu diluncurkan Pada tanggal 7 November 2011 di Jakarta, Indonesia. Avanza generasi kedua tersedia dalam garis trim E, G dan Veloz (untuk menggantikan model S); Dengan model G dan Veloz, tersedia varian mewah. Model Luxury diperkenalkan pada Juni 2014 untuk bersaing dengan kompetitor sejenis, seperti Suzuki Ertiga Elegant/Sporty dan Honda Mobilio Prestige/RS.

Avanza mendapatkan pembaruan facelift baru pada 12 Agustus 2015. Pembaruan tersebut terdiri dari desain mesin baru, warna depan dan belakang, warna interior, head unit, dan fitur keselamatan. Avanza 2015 yang disempurnakan memiliki varian baru: Veloz 1.3 liter manual dan otomatis. Mesin yang ditawarkan adalah mesin bensin 1.300 liter 1NR-VE dan 1,5 liter 2NR-VE. Itulah sekilas tentang sejarah Avanza di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin segera menyewa Avanza di Lampung.

Tingkat Kenyamanan Avanza

Sebagai mobil kompak, Toyota Avanza sangat nyaman. Apalagi jika yang Anda sewa adalah New Avanza 2014. Selain nyaman, mobil jenis ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti AC Double Blower, dan airbag. Karena itu, selain nyaman, mobil jenis ini juga aman. Tunggu apa lagi, jika anda ingin sewa/sewa Avanza di Lampung bisa segera menghubungi kami. Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat. Mobil ini nyaman jika digunakan untuk rombongan 5 orang. Jika rombongan Anda terdiri dari 6 atau 7 orang, sebaiknya pilih Innova saja, karena ukurannya lebih besar.

Mencari Sewa Avanza Lampung

Jika Anda sedang mencari Sewa Avanza Lampung, Anda telah menemukannya. Kami menawarkan kendaraan Toyota Avanza baru (2014) yang dapat Anda sewa. Kami tidak menawarkan mobil yang tidak terkunci. Artinya, Anda harus menyewa dengan sopir. Hal ini untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Anda selama liburan di Lampung. Kami menyewakan New Avanza + Driver + BBM mulai dari Rp. 425.000 – saja.

Panduan memilih

mobil sewaan Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat memilih mobil sewaan. Namun yang paling penting untuk diperhatikan adalah jumlah anggota kelompok yang akan menggunakan kendaraan tersebut. Jika rombongan Anda tidak lebih dari 6 orang, maka Toyota All New Avanza bisa menjadi mobil rental yang tepat. Mobil jenis ini berukuran tidak terlalu besar, namun mampu menampung 6 penumpang dengan nyaman. Selain itu, harga sewa mobil jenis ini relatif murah, sehingga bisa menghemat anggaran perjalanan Anda. Jika rombongan Anda terdiri dari 5-7 orang, dan Anda berencana pergi ke tempat yang relatif terpencil, maka sebaiknya pilih Toyota New Kijang Innova. Mobil jenis ini berukuran cukup besar, mampu menampung hingga 7 orang dengan sangat nyaman, karena ruang kabin yang luas. Untuk rombongan lebih dari 7 orang, pilihan yang lebih bijak adalah Toyota HiAce. Mobil jenis ini dapat menampung hingga 15 orang dan merupakan jenis kendaraan yang disukai untuk perjalanan jauh karena kenyamanan dan kehandalannya.

Jika Anda membutuhkan Rental Avanza Di Lampung untuk acara-acara khusus, seperti menerima tamu VIP atau pernikahan, Anda dapat menyewa All New Camry yang dapat menampung hingga 5 penumpang, atau All New Alphard yang dapat menampung hingga 7 penumpang. Mobil-mobil ini termasuk dalam kelas mobil mewah dan tentunya memberikan kenyamanan yang maksimal.