Cara Memperbesar Ukuran File PDF, Hasil Scan Di Hp Android

Cara Memperbesar Ukuran File PDF – Bila ingin membesarkan kapasitas file PDF hasil scan dapat dilaksanakan dengan cara gampang lewat web online. Bahkan juga langkah ini Kamu pakai dengan gratis tak perlu memasang program yang berbayar.

Di lansir dari phonesable.com Panduan yang hendak dibagi berikut dapat Kamu turuti tak perlu menghancurkan penampilan file PDF hasil scan itu. Tak perlu cemas, karena panduan yang hendak dibagi berikut lumayan gampang untuk diterapkan.

Di zaman perkembangan tehnologi saat ini warga makin gampang saat lakukan apa saja, terhitung bila ingin membesarkan kapasitas file PDF hasil scan. Langkah ini benar-benar berguna untuk kalian yang memerlukan hasil scan yang lebih berkualitas tanpa menghancurkan penampilan yang asli.

Sebagian orang banyak yang memakai software untuk mengubah ukuran PDF, tetapi sebetulnya langkah semacam ini condong repot karena Kamu harus mengambil dan memasang software lebih dulu.

Ikuti Langkah Cara Memperbesar Ukuran File PDF Hasil Scan

Untuk langkah yang hendak diberitahu dalam artikel ini tidak membutuhkan software apa saja tetapi Kamu perlu mempersiapkan akses internet yang bagus.

Walau demikian, Kamu tak perlu cemas dengan keamanannya. Karena langkah yang hendak diberikan berikut benar-benar aman dan bebas dari gempuran virus.

Langsung, di bawah ini beberapa langkah yang dapat Kamu turuti:

Cara 1

Cara yang pertama, Kamu dapat berkunjung website untuk resize PDF. Sebetulnya ada banyak website yang memberi service untuk resize PDF.

Tetapi yang hendak ditutorialkan dalam artikel ini Kamu dapat berkunjung situs pdfcandy.com untuk mengganti kapasitas file PDF jadi lebih besar. Web ini dapat dijangkau dengan gratis.

Kalian dapat pakai browser krom untuk berkunjung situs di atas.

Cara 2

Seterusnya, Kamu dapat mengeklik sisi “Lebih File”. Yakinkan Kamu telah mempersiapkan file mana yang hendak di-resize ukuran. Bila file tidak berada di computer, karena itu dapat pilih menu ambil file lewat Google Drive atau Dropbox. Tentukan satu diantaranya.

Cara 3

Cara yang ke-3 , Kamu dapat mengawali untuk mengganti kapasitas file PDF hasil scan. Bila file PDF telah ada di web, karena itu Kamu dapat pilih kapasitas file PDF yang Kamu harapkan.

Pada tahapan ini Kamu dapat memutuskan untuk membesarkan atau mengecilkan file PDF hasil scan. Banyak tersedia opsi kapasitas file PDF yang umumnya pas untuk melengkapo document syarat lamaran kerja, tugas, usaha, laporan atau untuk kebutuhan yang lain.

Cara 4

Cara yang seterusnya, jika file PDF Kamu telah dirubah ukuran lewat web itu, karena itu web akan memberi pilihan untuk download ke computer Kamu atau mengunggah file ke Google Drive atau Dropbox.

Di sini Kamu dapat pilih akan diletakkan atau di unduh ke mana. Tentukan satu diantaranya.

Cara 5

Paling akhir, Kamu dapat check hasil file PDF yang telah dirubah ukuran. Check apa hasilnya telah sesuai yang diharapkan atau memang belum.

Jika dirasakan kurang cocok, karena itu Kamu dapat mengulang kembali dari cara yang pertama barusan.

Nach, sampai di sini telah memahami bukan langkah membesarkan kapasitas file PDF hasil scan? Dengan cara di atas, karena itu Kamu dapat mengganti kapasitas file PDF seperti yang diharapkan.

Download Juga : Aplikasi Penghasil Uang

Umumnya panduan semacam ini diperlukan untuk kalian yang hendak mengupload beberapa dokumen tetapi diwajibkan sama ukuran tertentu hingga kapasitas file PDF harus disamakan.

Tentu saja langkah di atas dapat Kamu pakai dengan gratis dan unlimited. Tenang saja, cara itu aman dipakai karena web tidak simpan file PDF Kamu. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan berguna.